seafoodmanagementconsultant

KONSULTAN INDUSTRI PENGOLAHAN PERIKANAN

Aplikasi Sistem Manajemen Keamanan Pangan pada Industri Pakan

Adalah sangat penting, pada saat ini proses pengendalian keamanan pangan diatur mulai dari pakan yang digunakan.  Perusahaan diminta untuk melakukan proses pengendalian atas pasokan pakan yang masuk ke dalam industri pangan/ perikanan. Harus dapat dipastikan bahwa sistem pengendalian dijalankan sesuai dengan standar persyaratan yang sama dengan industri proses utama.

Penggunaan sistem kemanan pangan atas pakan dapat dijalankan dengan menggunakan prinsip HACCP.  Proses set up atas sistem juga melalui program GMP dan SSOP.  Sedangkan program sertifikasi yang dapat dipergunakan adalah Sistem FAMI-QS, BAP,FSSC, ISO 22000 ataupuan HACCP. Sertifikasi yang telah mendapatkan persetujuan dari GFSI (Global Food Safety Instititute) adalah BAP dan FSSC. Lakukan proses pencarian referensi eksternal yang tepat untuk mengoptimalkan Sistem Manajemen Keamanan Pangan perusahaan Anda. (amarylliap@gmail.com, 08129369926)

September 17, 2015 - Posted by | BRC, ISO 22000, konsultan fami-qs, konsultan industri perikanan, konsultan pakan, konsultan perikanan | , , , , , , ,

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: